Shell Ransomware Dan Uploader

Assalamualaikum Wr Wb.
Yuhuu Welcome Back Again Bersama Gua Asano Yey.
Nah Kali Ini Gua Bakal Ngeshare Tutorial Dan Unboxing Shell Ransomware Dan Uploader, Hmm Bagaimana Langsung Aja Simak Gayn :)

Sedikit Cerita Ya, Jadi Shell Ini Bukan Buatan Gua Murni, Gua Cuma Recorde Yee, Shell Ini Gak Sengaja Gua Temuin Di Folder WhatsApp Mungkin Ada Orang Yang Ngeshare Langsung Auto Download Sama Gua Gitu Mungkin.

Shell Ini Awalnya Berektensi .phtml Saat Gua Temuin (Keliatan Yang Punya Shell Ini Suka Bypass :v) , Shell Ini Pertama Gua Gunakan Tampilannya Buriq Bener Kek Ppk (Yamaap) , Langsung Aja Gua Recorde Deh Biar Bagus Yakan. Bacotnya Cukup, Langsung Saja Kita Unboxing Dan Cara Pakainya Bagaimana.

- Tampilannya Begini Mek, Bagus Gak Bagus Lah Yeken

Mau Download : Sentuh Aku
Password : Asanogans

Fiturnya :
1. Ransomware / Auto Deface (Ya Gitu Lah Pokoknya 1 Dir Itu Kena Semua.
2. Uploader (Tempat Uploadnya Easy Benerdah)
3. Song Red Velvet Bad Boy
Dah Itu Aja Simpel Kan :)

Peringatan!
Jangan Upload Ransomware Ini 1 Dir Dengan Shell Kalian, Nanti Kena Lock Mamp0s Lu Gak Bisa Akses Lagi, Di Takutkannya.

1. Cara Menggunakan Ramsomware (Encrypt)
Liat Gambar Di Atas, Jika Sudah Tekan Yang Gua Lingkari.

Jika Kalian "Execute Virus!" Tampilannya Akan Seperti Ini
Berarti Berhasil. 1 Dir Itu Akan Ke Lock Semuanya Dengan Shell Uploader Kalian Juga (Ransomware Ini Akan Bekerja Ketika Kalian Sudah Menebas Index Terlebih dahulu)
Maka Script Deface Yang Ada Di Index Akan Bermunculan Di 1 Dir Yang Lu Ransomware Kan.

Contohnya Shell Uploader Gua Kena Ransomware.
Nah Begini, Kalau Kalian Liat Dari Shell, Dirnya Maka Tampilannya Seperti Ini

2. Cara Menggunakan Ramsomware (Decrypt)
Liat Gambar Di Atas, Jika Sudah Tekan Yang Gua Lingkari.

Jika Kalian "Execute Virus!" Tampilannya Akan Seperti Ini
Berarti 1 Dir Tersebut Berhasil Di Unlock, File Yang Ada Di Dalam Dir Tersebut Kembali Semua, Kecuali Shell Ransomware Lu.
Ketika Di Unlock Tampil Shell Lu Akan Seperti Ini.
Nah Gitu, Kalau Kalian Liat Dari Shell, Dirnya Maka Tampilannya Seperti Ini
Kembali Seperti Semula, Tapi Shell Ransomware Lu Rusak, Tinggal Upload Lagi Sih Ribet Amat :voss

3. Cara Upload Shell / Script Deface Di Uploader
Nah Pilih File Yang Ingin Kalian Upload, Nah Disini Gua Mau Upload Sc Pepes Yang Berektensi .html
Nah Jika Sudah Memilih File Kalian Tekan "Upload" Nanti Di Atas Ada Tulisan.
Liat Gambar Di Atas Yang Gua Lingkari, Contohnya "Akses untuk Xtz.html" Kemudian Kalian Tekan Tulisan Tersebut 

Dan Lihat Hasilnya Jeng Jeng
Very Easy Bukan,

Terimakasih Untuk Pembuat Shell Ransomware Ini Gua Gak Tau Orangnya Siapa Kalau Kalian Tau Tolong Sampaikan Ya :)

Oke Sekian Dari Gua Asano Mungkin Cuma Itu Saja Yang Bisa Gua Sampaikan Sekian Terimakasih.

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter